Gadis Garut Tewas Tertancap Bambu Korban Pembunuhan Ungkap Polisi

oleh -2955 Dilihat
oleh

Kabar Garut – Polisi memastikan WT (20), gadis asal Garut yang mayatnya ditemukan mengenaskan tertancap bambu menjadi korban pembunuhan. Polisi sudah mengamankan seorang diduga pelaku.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono menyebut, pihaknya sudah mengamankan seorang pelaku berinisial D. Lelaki itu diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan.

“Betul. Skrg lg dibawa ke Polres unt diambil keterangan,” ucap Benny saat dikonfirmasi, Minggu (7/2/2021) sore.

WT ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak sekitar bantaran Sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, pada Jumat (5/2) pagi. Polisi yang melakukan olah TKP di lokasi menemukan fakta bahwa ada sebilah bambu yang menancap di tubuh korban.

Benny mengatakan, hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku, WT dipastikan meninggal dunia karena dibunuh. “Iya,” kata Kapolres.

Kendati demikian polisi masih menunggu hasil autopsi terhadap jasad korban. Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, hasil autopsi jasad korban belum keluar.

“Masih nunggu hasil autopsi belum keluar,” ucap Muslih dikonfirmasi detikcom, Minggu.

Pihak Polres Garut sendiri sedianya akan menggelar jumpa pers terkait kasus tersebut pada Senin (8/2) besok di Mako Polres, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan.

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul ” Polisi Pastikan Gadis Garut Tewas Tertancap Bambu Korban Pembunuhan

Editor : Kabar Garut

No More Posts Available.

No more pages to load.