Inilah Penampakan Bambu yang Digunakan Pemuda Garut Bunuh Pacar

oleh -2137 Dilihat
oleh

Kabar Garut – DH (21) secara sadis menghabisi nyawa pacarnya, WT (21) gegara sakit hati sang kekasih selingkuh. DH diketahui menghabisi nyawa WT secara sadis dengan cara dicekik hingga ditusuk bambu.

Kejadian pembunuhan itu terjadi Selasa (2/2) sore lalu di sekitaran Sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, Garut. Namun, kasusnya baru terungkap setelah jasad korban ditemukan Jumat (5/2).

Aksi pembunuhan yang dilakukan DH terhadap WT dilatarbelakangi permasalahan hubungan cinta mereka. Sepasang kekasih ini terlibat pertengkaran sebelum kejadian.

DH menghabisi nyawa WT dengan cara yang sangat sadis. Menurut pengakuan DH, WT dibunuh dengan cara dicekik, dibanting hingga ditusuk bambu. Tak hanya itu, DH juga diketahui mendorong korban ke semak-semak dengan kedalaman 10 meter.

Kengerian yang paling membuat masyarakat murka adalah aksi keji DH menusuk WT menggunakan bambu. Sebab, dalam video yang tersebar, masyarakat menyaksikan jasad WT tertusuk bambu.

WT diketahui ditusuk oleh DH menggunakan bambu di bagian kemaluannya. Polisi menyebut bambu tersebut menancap cukup dalam ke tubuh WT.

“Bambunya masuk dalam,” ujar Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono kepada wartawan, Senin (8/2/2021).

Barang bukti bambu tersebut dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polres Garut, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan Senin pagi tadi.

Bambu itu, disebut polisi memiliki panjang sekira 60 centimeter dengan diameter sekira 5 centimeter. Bambu yang sudah berwarna kecoklatan itu tampak masih dilumuri darah korban.

Meskipun berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan diketahui terdapat bambu yang menusuk pada tubuh korban. Namun polisi hingga saat ini belum bisa memastikan penyebab pasti kematian korban.

“Hasil autopsinya belum keluar,” tutup Benny.

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul “Penampakan Bambu yang Digunakan Pemuda Garut Bunuh Pacar”

Editor : Kabar Garut

No More Posts Available.

No more pages to load.