Pimpin Apel Pagi di Tarogong Kaler, Wakil Bupati Garut Tekankan Disiplin Waktu untuk ASN

oleh -340 Dilihat
oleh

Kabar Garut,-Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman, menjadi pembina apel pagi di lapang alun-alun Tarogong, Senin (24/01/2022). Dalam arahan sambutannya, Wabup Helmi menekankan terkait kewaspadaan wabah virus baru Omicron.

Helmi meminta, agar terus berhati-hati akan serangan virus varian baru Omicron yang bisa menyerang siapa saja.

“Puskesmas harus lebih siaga baik di pencegahan maupun di penanggulangan,” ucap Helmi.

Lanjut dikatakan Wakil Bupati, diakhir bulan Januari 2022, di Jakarta kasus Omicron terus meningkat. Karenanya, masyarakat dihimbau waspada

“Untuk kegiatan vaksinasi, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras sehingga vaksin terutama untuk anak 6-11 tahun sekarang sudah mencapai 84 persen,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menegaskan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut agar dapat disiplin yang diawali dengan disiplin pelaksanaan apel.

“Sebelumnya kita terimakasih kepada ASN yang telah mengikuti apel, namun kami mengingatkan kepada seluruh ASN untuk dapat mengikuti apel secara tepat waktu, dimana berangkat dari apel yang disiplin merupakan awal mula untuk bekerja lebih disiplin,” tandasnya.

Selain itu, sambung Helmi, apel yang merupakan kewajiban terhadap ASN, jangan sampai dijadikan beban, namun jika terdapat penilaian bahwa ASN yang rutin tidak mengikuti apel maka akan diberikan sanksi.

“Kami berharap kinerja budaya malu sangat tinggi dimiliki ASN di Pemkab Garut. Sebelum menuntut hak, kita harapkan rekan rekan ASN untuk harus mengikuti kewajiban memberikan kinerja dan tanggung jawab kepada Pemda salah satunya disiplin,” pungkasnya. (YB)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.