Pisah Sambut Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf. Ary Sutrisno, S.I.P digantikan oleh Letkol Inf. Hendra Sukmadjidibrata, S.I.P.

oleh -545 Dilihat
oleh

Kab. Tasikmalaya, tabloidpersada.com

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf. Ary atas dedikasi yang telah diberikan selama menjadi Dandim di Tasikmalaya, sosok orang yang sigap, bertanggung jawab dan disiplin. Semoga Letkol Inf. Ary beserta keluarga mendapat rezeki yang barokah dan mendapat tugas baru yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat dan kepada Letkol Inf. Hendra saya ucapkan selamat datang di Tasikmalaya semoga hal-hal kebaikan yang telah dilakukan sebelumnya dapat diteruskan oleh Letkol Inf. Hendra.” Demikian sambutan Bupati Ade Sugianto saat menghadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0612/Tasikmalaya di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Kamis (10/11/2022).

Dandim 0612 sebelumnya Letkol Inf. Ary Sutrisno, S.I.P digantikan oleh Letkol Inf. Hendra Sukmadjidibrata, S.I.P.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya, Forkopimda Kota & Kabupaten Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, para tokoh ulama dan tamu undangan lainnya.***

 

  • Reporter : Dadi Saptadi
  • Editor : fans
  • Sumber : Dishubkominfo

No More Posts Available.

No more pages to load.