SDN. Neglasari 1 Kadungora Butuh Bantuan Pemagaran Sekolah

oleh -758 Dilihat
oleh

Garut, tabloidpersada-com Sekolah Dasar Negeri (SDN) Neglasari 1 di Desa Neglasari Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Jawa Barat, membutuhkan bantuan pemagaran sekolah.
Hal itu, dinilai penting untuk menjaga kamanan aset sekolah dan kenyamanan Kegiatan Belajar Mengajar. Akibat tidak dipagar sekolah yang berada di perbatasan sawah dan lingkungan pemukiman penduduk tersebut, kini kerap terganggu berbagai jenis hewan peliharaan yang leluasa masuk ke dalam pakarangan sekolah dan gangguan lainnya.

” Ya, pemagaran sekolah itu salah satu prioritas kami sebab, kalau tidak banyak hewan peliharaan masuk serta sulit untuk membuat taman,” kata Kepala SDN.Neglasari 1 Mamah Halimah SP.d.
Kepada tabloidpersada-com belum lama ini.

Ironisnya, upaya keras yang dilakukan pihak sekolah seperti mengajukan proposal sampai saat ini masih belum membuahkan hasil dari pemeritah.
” Pembangunan pagar sangat penting dilakukan karena dapat mendukung proses belajar mengajar khususnya bagi kenyamanan para siswa,” tuturnya.

Selain itu, dengan kondisi sekolah saat ini dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.” Karena itu, kami berharap pemerintah Daerah dan Dinas yang berkompetent bisa memperhatikan kebutuhan sekolah ini,” jelasnya.

Dia memaklumi bila usulannya tersebut belum mendapat perhatian, karena ia meyakini yang melaporkan usulan tidak hanya dari sekolahnya saja tetapi juga dari pihak sekolah lain.”
Meski pun demikian kami tetap berharap kebutuhan pagar sekolah menjadi prioritas pemerintah untuk sekolah ini,” pungkasnya.
(AES)

No More Posts Available.

No more pages to load.